latest Post

Apple Dikabarkan Akan Merilis iPhone 7 Versi Jet White


Capsa Online -Setelah merilis iPhone 7 dengan varian warna jet black dan matte black, pabrikan Cupertino, Apple Dikabarkan Akan Merilis iPhone 7 Versi Jet White. Hal ini terendus dari sebuah blog Jepang.

Blog itu kerap membocorkan hal-hal berkaitan dengan produk baru Apple. Selama ini rekam jejaknya terhitung baik karena informasi yang disampaikan sering akurat.

Menurutnya Apple bakal menambah opsi warna pada iPhone 7 untuk mendorong laju penjuala. Jet white dianggap sebagai opsi varian yang tepat, mengingat jet black mendapat antusiasme tinggi dari para fanboy.

Jika isu ini benar, sebenarnya strategi semacam itu bukan hal yang baru diterapkan Apple. Sebelumnya, Apple pernah meluncurkan varian warna putih untuk iPhone 4 hampir setahun setelah merilis versi orisinil berbalut hitam.

Tiap memperkenalkan produk baru, Apple memang cenderung memberi opsi warna anyar. Contohnya, iPhone 5S adalah yang pertama punya versi gold, lalu iPhone 6S yang pertama berbalut rose gold. Tak lupa pula iPhone 5c adalah yang pertama mengusung bahan plastik warna-warni.

Apple sendiri belum mengonfirmasi kehadiran iPhone 7 jet white. Yang jelas, kalau benar, pilihan warna untuk sang flagship sungguh beragam.

About Olla Sagita

Olla Sagita
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar

Turnpoker99

Turnpoker99
CAPSA ONLINE TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA

Capsa Online

Capsa Online
POKER ONLINE TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA,DENGAN UANG ASLI