latest Post

Dukun Di India Penggal Kepala Gadis Sebagai Tumbal Cari Handphone Yang Hilang


Capsa Online -Dukun Di India Penggal Kepala Gadis Sebagai Tumbal Cari Handphone Yang Hilang, Seorang gadis cilik berusia empat tahun ditemukan tewas dengan kepala dipenggal serta kaki dan tangannya dimutilasi.

Pihak kepolisian menyatakan, gadis itu korban tumbal seorang dukun yang menerima order “klien” untuk mencari Handphone yang hilang.

korban bernama Sunu Godba. dilaporkan hilang pada 24 Oktober 2016 di sebuah desa di Assam, timur laut India.

Tubuh korban ditemukan di sebuah hutan di dekat rumahnya dengan kondisi dimutilasi tanpa kepala, lengan dan kaki. Klien yang minta dicarikan Handphone milik putrinya yang hilang sejatinya merupakan tetangga korban.

Polisi setempat kini sedang memburu dukun sihir tersebut. Menurut polisi, “klien” dukun itu bernama Hanuman Bhumi, 45, yang menganggap handphone putrinya sebagai barang mewah.

Perasaan ayah korban, Sunu Godba, 35, hancur setelah melihat putrinya tewas dimutilasi. ”Saya tidak percaya, tetangga saya yang sangat baik kepada putri saya dan mencintainya seperti pamannya sendiri, dapat membunuhnya karena keserakahan,” kata Sunu.

Bhumi dan Godba adalah tetangga satu desa di Desa Ratanour. Keduanya selama ini dikenal sebagai teman baik.

Tapi ketika putri Bhumi kehilangan Handphone, dia bukan melapor ke polisi, tapi justru meminta bantuan dukun sihir.

Polisi yakin Bhumi mengundang dukun sihir itu untuk melakukan ritual demi Handphone putrinya yang dianggap barang mewah. Bhumi minta bantuan dukun itu melalui rekannya, Arif Uddin Ali.

Inspektur Polisi Prasanta Phunka mengaku telah menerima laporan ayah korban. ”Ayahnya telah membuat laporan hilangnya korban kepada kami pada 25 Oktober 2016.

Bhumi dan rekannya, telah ditangkap oleh polisi, tapi sang dukun berhasil melarikan diri. “Kami menduga itu kasus pengorbanan manusia, memperkuat kecurigaan kami bahwa ada ritual khusus oleh Hanuman Bhumi yang dilakukan di rumahnya untuk mendapatkan ponsel yang hilang,” kata Phunka.

About Olla Sagita

Olla Sagita
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar

Turnpoker99

Turnpoker99
CAPSA ONLINE TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA

Capsa Online

Capsa Online
POKER ONLINE TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA,DENGAN UANG ASLI