latest Post

Baru Buka Lapak Sebulan, Perempuan Ini Sudah Layani 40 Pria


Capsa Online -Meskipun lokalisasi Dolly sudah ditutup oleh Pemkot Surabaya, tidak berarti praktik prostitusi di Kota Pahlawan ini sudah habis. Kenyataannya, masih banyak ditemui praktik prostitusi terselubung.

Terbaru, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya menggerebek sebuah tempat kos di kawasan Jalan Dukuh Kupang, Surabaya. Petugas mendapati seorang perempuan berinisial ST (32), tengah melayani pria hidung belang.

Selain itu, polisi juga mengamankan seorang pria yang berada di luar kamar kos ST. Rupanya, pria yang bernama Agus Andreawan (27), warga Jalan Kutisari ini, yang memasarkan ST kepada pria hidung belang.

Lalu, petugas mengamankan ST untuk dimintai keterangan dengan status sebagai korban. Sedangkan Agus sendiri ditetapkan sebagai tersangka. Berdasarkan keterangan dari tersangka, dirinya baru sebulan memasarkan ST.

Dalam kurun waktu itu, ST sudah melayani pria hidung belang sebanyak 40 orang. Sekali kencan dengan ST, tarifnya dipatok antara Rp700 ribu hingga Rp1,5 juta. Sekali transaksi, tersangka mendapat bagian Rp100 ribu sampai Rp300 ribu.

“Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan dari masyarakat. Di mana menyebutkan ada praktik prostitusi terselubung di tempat kos. Lalu anggota menindaklanjuti laporan itu, ternyata benar adanya,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, Jumat (18/11/2016).

Menurut Shinto, modus trafficking yang dilakukan tersangka adalah memasarkan korban lewat Facebook (FB). Foto korban dipajang di FB agar bisa menarik para pria hidung belang yang melihat.

“Praktik prostitusi terselubung ini baru berjalan satu bulan. Korban sudah melayani 40 pria hidung belang. Tarif yang dipatok antara Rp700 ribu sampai Rp1,5 juta sekali kencan. Tersangka dapat bagian Rp100 ribu sampai Rp300 ribu,” paparnya.

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 2 Ayat (1) UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Perdagangan Orang, serta Pasal 296 KUHP tentang Ikut Serta Mempermudah Perbuatan Cabul. Tersangka diancam hukuman maksimal 10 tahun kurungan.

About Olla Sagita

Olla Sagita
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar

Turnpoker99

Turnpoker99
CAPSA ONLINE TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA

Capsa Online

Capsa Online
POKER ONLINE TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA,DENGAN UANG ASLI