latest Post

Mesum saat Siang Bolong, Tujuh Pasangan Digiring ke Kantor Polisi


Capsa Online -Siang bolong polisi mengamankan tujuh pasangan selingkuh di penginapan di wilayah Klungkung, pada Jumat (9/12/2016). Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Wiastu Andri Prajitno mengatakan,ketujuh pasangan selingkuh ini ditangkap di sejumlah penginapan yang ada di Desa Jumpai, Klungkung.

Wiastu menambahkan, penginapan yang pertama disasar adalah penginapan Kali Indah ditemukan dua pasangan selingkuh. Selanjutnya, dilanjutkan ke penginapan Pondok Jepun,  disini petugas mengamankan dua pasangan selingkuh, Penginapan Pondok Indah diamankan satu pasangan selingkuh, dan terakhir dipenginapan Pondok Mangga Dua 96 X juga diamankan dua pasangan selingkuh.

"Dari 7 pasangan selingkuh yang diamankan, beberapa diantaranya sudah ada yang berkeluarga atau sudah bersuami atau sudah beristri, tetapi juga ada yang belum berkeluarga (lajang)," jelas Wiastu.

Diaktakan Wiastu, para pasangan mesum ini  sempat menolak dibawa ke Polres Klungkung.

"Mereka sempat menolak dibawa ke markas karena  malu dan takut keluarganya tahu. Tetapi setelah diberi pengertian oleh petugas mereka mau masuk kedalam mobil,"ungkapnya.

Pihaknya menegaskan, tujuh pasangan ini tidak bisa menunjukkan surat sebagai pasangan suami istri.

"Kami bawa mereka ke Mapolres, untuk dibina dan diharapkan tidak mengulangi lagi perbuatannya," pungkasnya.

About Olla Sagita

Olla Sagita
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar

Turnpoker99

Turnpoker99
CAPSA ONLINE TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA

Capsa Online

Capsa Online
POKER ONLINE TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA,DENGAN UANG ASLI