latest Post

Pria China Nekat Selamatkan Tetangganya dari Tabung Gas Terbakar


Capsa Online -Seorang  pria berusia 63 tahun terekam melakukan aksi heroik demi menyelamatkan tetangganya. Tanpa takut akan risiko terkena ledakan, pria di China itu menarik keluar tabung gas yang terbakar dari rumah tetangganya tersebut.

Media CCTV mewartakan, sang pria bernama Cai dari Kota Wuxi, Provinsi Jiangsu, melakukan aksi heroiknya itu pada Jumat pekan lalu. Namun, baru dalam beberapa hari ini, rekaman aksinya itu tersebar di dunia maya dan kerap menjadi buah bibir netizen Negeri tirai Bambu.

Pada rekaman itu terlihat Cai menyeret tabung gas yang sedang diselimuti api besar. Dilaporkan, Cai baru kembali ke rumahnya pada pukul 11.00 waktu setempat ketika ia melihat asap di rumah tetangganya.

“Saya sedang memasak tapi terdapat kebocoran gas yang berakhir dengan ledakan dan semuanya terbakar. Apinya sangat besar sehingga saya tidak bisa menutup gas yang keluar dari tabung,” ujar tetangga Cai, sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Minggu (11/12/2016).

Melihat tetangganya tertegun karena kaget akibat insiden itu, Cai langsung menariknya keluar dari rumah. Kemudian Cai mengaitkan tabung gas terbakar tersebut dengan penggaruk tanah dan membawanya keluar ke area terbuka yang berada dekat kolam.

About Olla Sagita

Olla Sagita
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar

Turnpoker99

Turnpoker99
CAPSA ONLINE TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA

Capsa Online

Capsa Online
POKER ONLINE TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA,DENGAN UANG ASLI